Kanal

Mobil Pick Up VS Honda Vario, Pemuda Asal Batubara Tewas 

INHILKLIK.COM, SERGAI,-  Mobil Suzuki Carry Pick Up BK 8309 BQ menghantam Sepeda motor jenis Honda Vario BK 4859 OAC  di Jalan Dusun II Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (27/1) sekira pukul  18.00 WIB.


Diketahui, Mobil Suzuki Carry dikemudikan oleh Delfi Edri, (29) Warga Jalan Tangguk Bongkar Kecamatan Medan Kota Kodya. Medan.


Sedangkan Sepeda motor Honda Vario dikendarai oleh Rama Dandi, (21) warga Dusun VI Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.


Atas insiden itu, Dandi menderita tengkorak kepala belakang pecah, luka dalam pada bagian kepala, meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP), selanjutnya di bawa ke RSUD Sultan Sulaiman untuk di visum.


Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang, SH, M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH, SIK kepada wartawan menjelaskan kejadian bermula saat mobil Suzuki Carry Pick Up BK 8309 BQ datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi, sesampainya di TKP mendahului mobil yang berada didepannya dan mengambil jalur ke kanan.


Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario BK 4859 OAC, sehingga tabrakan tidak dapat dihindari, bagian depan sebelah kanan mobil Suzuki Cary Pick up menabrak bagian stang sebelah kanan sepeda motor Honda Vario tersebut, paparnya.


Lanjut Kasat Lantas, selanjutnya sepeda motor Honda Vario dan pengendara Rama Dandi terlempar dan terjatuh dibahu jalan sebelah kiri dari arah Tebing Tinggi menuju Medan dan pengendara tersebut mengalami luka berat pada bagian kepala sehingga meninggal dunia di TKP, selanjutnya di bawa ke RSUD Sultan Sulaiman, Sei Rampah, tutup AKP AKP Agung Basuni.

(Red*)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER